get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Karawang Salat Ied Bersama Puluhan Ribu Masyarakat di Lapangan Karangpawitan

Rabu, 10 April 2024 | 08:43 WIB
header img
Bupati Karawang Salat Ied Bersama Puluhan Ribu Masyarakat di Lapangan Karangpawitan (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang melaksanakan sholat ied 1445 H bersama puluhan ribu masyarakat di Lapangan Karangpawitan, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu,(10/4/2024).

Dalam pelaksanaan shalat idul fitri kali ini diimami oleh KH. Ahmad Fauzi Ridwan dan pengisi khotbah oleh Dr. KH. Tajuddin Noor.

Bupati Karawang Aep Syaepuloh dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf atas keluputan serta kekurangannya selama memimpin dan menjalankan tugas.

Lebih lanjut, Ia juga mengajak seluruh umat muslim, khususnya di Kabupaten Karawang, untuk memaknai Idul fitri dengan sebaik-baiknya. Serta menjadikan Idul fitri ini sebagai momentum untuk saling memaafkan. 

"Atas nama pemerintah dan juga pribadi saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, semoga menjadi momentum kita untuk saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan," ucapnya. 

Selain itu, dirinya mengatakan, Idul Fitri juga harus disambut dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur disertai tekad yang kuat, agar kebiasan-kebiasaan baik yang sudah dilaksanakan sepanjang Bulan Ramadhan ini bisa dilanjutkan di bulan-bulan berikutnya. 

"Mari kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Karawang semakin bersinergi kompak dan solid dalam pembangunan," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut