get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Nobar Timnas U-23 Tiba-tiba Lewat Rombongan Orang Antar Jenazah

Viral! Seorang Bayi Miliki Tanda Lafadz Allah di Lidahnya , sang Ibu Ucap Syukur

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:55 WIB
header img
Viral muncul lafadz Allah di lidah bayi perempuan ini. (Foto: Instagram @ohmeygatt)

JAKARTA, iNewsKarawang. id- Seorang bayi memiliki tanda spesial pada tubuhnya. Tanda tersebut terdapat pada lidahnya yang memunculkan lafadz Allah. Videonya viral di media sosial. 

Dalam vvideo tersebut memperlihatkan bayi wanita dengan kerudung coklat. Terlihat ibunya berusaha membujuk bayi tersebut agar mau membuka mulutnya. Video itu diunggah akun Instagram @ohmeygatt.

Kemudian ketika mulutnya terbuka, terlihat dengan jelas garis putih yang membentuk lafadz Allah pada bagian depan lidah. Sontak ibu dari sang bayi pun kagum dengan apa yang dilihatnya, dan terus menyebut pujian kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

"Anak umi, a… a… aaa…. Anak umi solihah. Masya Allah, Masya Allah, lidahnya lafadz Allah ya nak ya," ujar ibu dari bayi tersebut saat membujuk dan melihat lafadz Allah pada lidah sang bayi. 

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar mengenai kondisi pada bayi itu. Banyak netizen yang ikut terpukau, tapi ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah jamur dan harus segera diobati agar tidak membahayakan kesehatan bayi.

"Aku pun baru sadar kita yang mempunyai jari lima dan itu tertulis lafadz Allah," tulis pemilik akun @karuniaada*****. 

"Jd gini yaa ini tu bukan soal jamur atau sariawanya itu klo emg itu sariawan atau jamur/pun bekas susu pasti diobatin sama ibunya tp ke bentuknya itu loh coba kalo emg di ht klian tu secinta itu sm Rabb kalian ngeliat lafadz Allah di mana aja itu rasanya seneng, kaya ada rasa rindu smpe memuji nama Allah," ungkap @fiaa.shahab*****.

"Itu sariawan ya tolong segera diobatin kalo enggak nanti lidahnya kayak gitu sampe gede, sama kayak lidah aku. Kata ibuku aku sariawan dari bayi dan sampe sekarang lidahku ttep kayak gitu dan kalo lagi kerasa nyeri itu nyeri banget," komentar @kima____art*****.

"Gak. Itu cmn kebetulan aja bentuknya kek gitu. Itu kalo dibiarin bakal jadi jamur lbh baik ibu ambil kain kasa celupin air hangat peress dan bersihkan lidah anak ibu sebelum jdi jamur," pungkas @nissaidrs*****.

Wallahu a'lam bisshawab. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut