get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Strategi Cellica di Pileg Bikin AHY Optimis Capai Target Kursi di DPR RI

Senin, 11 Desember 2023 | 20:12 WIB
header img
Strategi Cellica di Pileg Bikin AHY Optimis Capai Target Kursi di DPR RI (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Cellica Nurrachadiana dampingi kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara 'Ngopi Bareng Kang AHY' di Lawang Caffe Karawang, Selasa,(11/12/2023).

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang didampingi Istrinya bertemu langsung dengan relawan Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jabar dari Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Pada kesempatan tersebut AHY menyampaikan bahwa dirinya optimis Partai Demokrat dapat meraih dua kursi dalam di DPRD Provinsi.

Ia juga menyebut jika hal tersebut tidak terlepas dengan adanya strategi matang dari Cellica yang memang pernah menjadi Bupati Karawang selama dua periode.

"Saya percaya jika kita bersungguh-sungguh, bekerja keras, dua kursi di DPR RI akan tercapai. Apalagi khususnya di Karawang, Teh Celli (Cellica Nurrachadiana) sudah punya strategi yang dijalankan secara efektif," Ungkap AHY saat ditemui di Lawang Caffe, Selasa,(11/12/2023).

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada para kader dan caleg baik ditingkat Kabupaten hingga Provinsi agar melakukan strategi yang matang dan efektif. Sebab, waktu kampanye hanya tersisa kurang lebih 60 hari.

"Saya ingatkan lagi bahwa waktunya ini pendek, sisa 60 harian saja. Artinya pagi, siang dan malam, itu harus bekerja sungguh-sungguh dan tidak boleh cepat puas karena kita ingin mencapai target yang optimis, tapi tidak mudah untuk dijalankan dengan mencapai DPR RI kita mendapat dua kursi," Katanya.

Sementara itu, Cellica Nurrachadiana yang juga Caleg dari Partai Demokrat Dapil 7 Jabar mengatakan jika kedatangan Ketua Umum ke Karawang merupakan angin segar dan penggugah semangat para kader dan juga relawan serta dirinya.

"Tentunya kedatangan Ketua Umum kita ini (AHY) di Karawang menggugah semangat, memotivasi kami yang luar biasa. Bukan hanya buat saya, tapi buat semua kader Partai Demokrat," kata Cellica.

Dengan kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat ke Karawang ini juga diharapkan dapat menggugah semanat para kader serta relawan untuk meraih target Partai Demokratik di Pemilu 2024 ini dapat tercapai.

"Jadi, target tahun ini ada DPR RI dan DPRD Provinsi meraih dua kursi  serta mempertahankan kursi DPRD Kabupaten yang sudah ada. Ya semoga semuanya tercapai dan kita maksimalkan semaksimal mungkin," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut