get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Supaya Lebih Kuat, Polres Karawang Gelar Vaksinasi Booster untuk Personel Kepolisian

Minggu, 16 Januari 2022 | 12:34 WIB
header img
Pelaksanaan Vaksinasi Booster Oleh Polres Karawang Untuk Semua Personil. (Foto :Istimewa)

Karawang, iNews.id - Polres Karawang melaksanakan kegiatan vaksinasi booster dan telah disiapkan 600 dosis untuk seluruh personil Polres. Kegiatan vaksinasi booster berlangsung di Aula Mapolres Karawang, Sabtu (15/1/2022).Hal itu dilakukan untuk mengejar capaian herd immunity.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi Booster ini menggunakan vaksin jenis Pfizer, dan khusus untuk anggota yang bertugas di Polres. Namun untuk personel di polsek polsek rencananya bertempat di Klinik Polres Karawang.

Disampaikan Kapolres, anggota Polri membutuhkan Vaksinasi Booster ini, karena tugas yang mengharuskan kepolisian turun ke lapangan untuk berinteraksi dengan masyarakat, dalam rangka jemput bola melaksanakan vaksinasi ke tengah-tengah masyarakat.

"Anggota Polri harus harus lebih kuat dan harus lebih sehat,"tandas Kapolres.

Ia juga membuka Gerai Vaksinasi ketiga Booster untuk masyarakat Karawang yang juga diselenggarakan di Klinik Polres Karawang.

Kapolres berpesan kepada masyarakat Karawang bahwa wabah covid-19 belum berakhir. Warga harus patuh dan tertib teruslah terhadap protokol kesehatan (prokes) 3M.

"Syarat untuk Vaksinasi Booster yaitu 6 bulan pasca dosis kedua dengan bukti kartu vaksin atau sertifikat di aplikasi PeduliLindungi,"kata Kapolres.

Sementara dalam kegiatan vaksinasi booster, Polres Karawang juga mengadakan door price seperti sepeda, kipas angin, rice cooker dan lainnya. Ini merupakan bentuk penghargaan pimpinan kepada anggota untuk lebih termotivasi agar kedepannya lebih semangat dan lebih solid lagi dalam menjalankan tugas dan mengelola vaksinasi.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut