get app
inews
Aa Read Next : Disebut-sebut Pria Ini Mirip Coach Shin Tae Yong, Ini Tanggapan Netizen

Viral, Dua Kawanan Pencuri Toko Sepatu di Koja Terekam Kamera CCTV

Sabtu, 17 Juni 2023 | 16:52 WIB
header img
Maling terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Aksi dua kawanan pencuri di sebuah toko sepatu yang berada di Jalan Mangga, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV, dua pelaku berbagi tugas. Satu pelaku bertugas membobol kunci rolling door dan mengambil barang di dalam toko. Sementara satu pelaku bertugas mengawasi keadaan sekitar.

Salah satu pemilik toko, Masa (26) menjelaskan, perampokan tersebut terjadi pada Kamis (15/6/223) sekira pukul 05.00 WIB saat dirinya sedang berbelanja barang dagangan di Tangerang.

"Itu kejadiannya malam pas saya belanja jam 10 malam, saya keluar rumah ke Tangerang belanja sepatu. Akhirnya kita lembur di sana sampai jam 05.00 pagi baru pulang sampai rumah itu jam 06.00," Ucap Masa, Sabtu (17/6/2023).

Setiba di rumah, Masa mengatakan bahwa keadaan rolling door tokonya sudah terbuka dan pelaku sudah membawa kabur satu unit sepeda motor Yamaha Aerox, laptop dan sepuluh pasang sandal.

"Yang hilang itu motor Aerox baru lunas itu motor terus sama laptop sih. Total kerugian itu sekitar Rp25 juta semuanya kalau saya hitung," ujarnya.

Masa mengungkapkan, pelaku melancarkan aksinya dengan membobol kunci rolling door menggunakan alat khusus seperti kunci L. "Bahkan gemboknya itu ditaruh di luar," ungkapnya.

Atas kerugian yang diderita, Masa langsung melaporkan aksi perampokan tersebut ke pihak kepolisian Polsek Koja dan berharap pelaku segera ditangkap.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut