get app
inews
Aa Read Next : Karim Benzema Mengakui Merasa Damai Dekat dengan Kakbah

Berikut 5 Kandidat Pengganti Benzema di Real Madrid

Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:52 WIB
header img
Karim Benzema kala membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Kontrak Karim Benzema bersama Los Blancos -julukan Real Madrid- akan segera berakhir pada 30 Juni 202. Ada sebanyak 5 pengganti Karim Benzema di Real Madrid akan dibahas di sini.

Karim Benzema pun diisukan tidak akan memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Menurut laporan CBS Sports, Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid setelah mencatatkan 14 musim, dengan koleksi 25 trofi dan lima mahkota Liga Champions.

Striker berusia 35 tahun pemenang Ballon dOr 2022 itu dikabarkan akan pergi untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, yakni Al Ittihad. Lantas, jika kabar ini benar adanya, siapa yang akan menjadi calon pengganti Karim Benzema di Real Madrid?

Berikut 5 Calon Pengganti Karim Benzema di Real Madrid:

5. Victor Osimhen

Victor Osimhen termasuk salah satu penyerang yang layak menggantikan Karim Benzema di Real Madrid. Pasalnya, bomber asal Nigeria ini telah menunjukkan peforma yang memukau bersama Napoli pada musim 2022-2023.

Tercatat, Victor Osimhen telah mencetak 25 gol untuk Napoli di Liga Italia 2022-2023. Berkat ketajamannya itu, striker 24 tahun ini sukses mengantarkan Il Partenopei -julukan Napoli- merebut gelar Scudetto alias juara Liga Italia 2022-2023.

4. Harry Kane

Selanjutnya, ada penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Masa depan bomber Timnas Inggris ini bersama Tottenham Spurs tengah diragukan setelah dikabarkan akan meninggalkan The Lilywhites pada musim panas ini. Padahal, kontraknya baru akan habis pada Juni 2024.

Sebab itu, Harry Kane bisa saja pergi ke Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema. Terlebih, bomber asal Inggris ini tampil gacor dengan mencetak 32 gol dan lima assist dari 49 pertandingan pada musim 2022-2023 ini bersama Tottenham Hotspur.

3. Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, juga merupakan salah satu pemain yang layak untuk menggantikan Karim Benzema di Real Madrid. Pasalnya, bomber asal Argentina ini sedang menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter Milan.

Tercatat, Lautaro Martinez telah membukukan 28 gol dan 11 assist dari 55 pertandingan untuk Inter Milan selama musim 2022-2023. Performa apiknya membantu Inter Milan memenangkan Piala Super Italia dan Coppa Italia 2022-2023 dan lolos ke final Liga Champions 2022-2023.

2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic saat ini masih berstatus sebagai penyerang Juventus. Namun, performa striker asal Serbia ini kurang moncer. Pemain 22 tahun tersebut hanya mencetak 10 gol untuk Juventus di Liga Italia musim 2022-2023.

Sebab itu, Dusan Vlahovic berpeluang meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Dia kabarnya meminta pergi dari Turin setelah menjalani musim yang kurang bagus besama Bianconeri -julukan Juventus. Situasi ini bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk menggaet sang bomber 22 tahun itu.

1. Kylian Mbappe

Terakhir adalah bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Bomber Timnas Prancis ini menunjukkan performa yang mengesankan bersama PSG dengan mencetak 40 gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi musim 2022-2023 ini. Dia pun sukses membawa Les Parisiens menjuarai Liga Prancis 2022-2023.

Kylian Mbappe saat ini memang masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2025. Namun, Real Madrid dikabarkan kembali mendekati pemain 24 tahun itu setelah pada tahun lalu gagal mendapatkannya.

Sebagai informasi, Kylian Mbappe merupakan top skor Piala Dunia 2022. Dia mengoleksi 8 gol, unggul 1 gol dari Lionel Messi yang mendapat 7 gol.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut