get app
inews
Aa Read Next : 3 Wanita Cantik yang Bikin Heboh di Sepanjang Gelaran SEA Games 2023

Pemain Timnas Indonesia U-22 Tak Terbebani Target Medali Emas SEA Games 2023,Sebut Indra Sjafri

Kamis, 11 Mei 2023 | 18:54 WIB
header img
Timnas Indonesia SEA GAMES 2023 Kamboja (Foto : istimewa)

PHNOM PENH,iNewskarawang.id - Pemain Timnas Indonesia U-22 Tak Terbebani Target Medali Emas SEA Games 2023.

Hal ini diakui Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. "Saya tidak merasa terbebani dengan target medali emas SEA Games 2023,"ujarnya. 

Menurut Pelatih Timnas Indonesia U-22 itu menuturkan sejak awal ia tidak membebankan para pemainnya dengan target tersebut.

Timnas Indonesia U-22 memastikan lolos ke semifinal dengan status juara Grup A SEA Games 2023 . Indra Sjafri mengatakan mental pemain sudah sangat siap dalam perjuangan merebut medali emas.

Sebab, tim itu terakhir kali meraih medali emas 32 tahun lalu yang tepatnya pada SEA Games 1991 di Filipina. "Itu yang kami bentuk mulai dari awal. Terutama saat masuk di fase grup. Semua pemain tidak kami bebankan dengan target," tutur Indra Sjafri.

Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu mengatakan permainan Timnas Indonesia U-22 terus mengalami kemajuan. Kondisi itu dia lihat saat Timnas Indonesia U-22 menang 2-1 atas Kamboja

Indra Sjafri mengatakan sejauh ini cukup senang para pemain. Namun, timnya harus melakukan evaluasi dan persiapan untuk laga semifinal. "Saya memang melihat permainan mereka. Saya harap mereka akan lebih baik dari game malam ini," ujarnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut