get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Naik Ke Posisi 3 di Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2023

3 Wanita Cantik yang Bikin Heboh di Sepanjang Gelaran SEA Games 2023

Selasa, 23 Mei 2023 | 16:36 WIB
header img
3 Wanita Cantik yang Bikin Heboh di Sepanjang Gelaran SEA Games 2023

JAKARTA, iNewskarawang.id - Sepanjang gelaran SEA Games 2023 ada sebanyak 3 wanita cantik yang bikin heboh. Mereka menghebohkan dunia maya karena aksi-aksinya pada SEA Games edisi ke-32 itu yang tanpa sengaja terekam kamera dan tersebar.

Ya, gelaran SEA Games 2023 tidak hanya menyuguhkan aksi-aksi atlet yang bertanding. Lebih dari itu, banyak pula deretan perempuan cantik yang turut mewarnai meriahnya ajang olahraga dua tahunan tersebut.

Dari setiap cabang olahraga yang diperlombakan, selalu saja ada sosok perempuan cantik yang menarik perhatian. Lantas, siapa sajakah wanita cantik yang bikin heboh sepanjang gelaran SEA Games 2023?

Berikut 3 Wanita Cantik yang Bikin Heboh Sepanjang Gelaran SEA Games 2023

3. Hoa Minzy

Urutan ketiga terdapat perempuan cantik asal Vietnam, Hoa Minzy. Perempuan dengan nama asli Nguyen Thi Hoa ini menarik perhatian netizen Indonesia setelah video yang menampakan kekesalannya saat mendukung Timnas Vietnam tersebar luas di media sosial.

Pada gelaran SEA Games 2023 lalu, Minzy datang ke Kamboja untuk mendukung atlet pencak silat Vietnam. Minzy pun kemudian memberi dukungannya dengan meneriakan yel-yel dari tengah kerumunan suporter Vietnam.

Sayangnya, teriakan Minzy kalah keras dengan para pendukung Indonesia yang juga hadir dan meneriakan yel-yel dukungan. Akibat hal tersebut, Minzy kemudian menunjukan raut wajah kesal yang justru membuat netizen gemas.

2. Reth Malita

Ada pula perempuan asal Kamboja yang menarik perhatian netizen di acara prosesi pengalungan medali cabang olahraga sepakbola. Perempuan itu adalah Reth Malita.

Malita bertugas menjadi pembawa nampan berisi medali dan berdiri tepat di sisi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo. Berkat paras cantiknya, netizen justru lebih fokus pada Malita dibanding dengan kedua pejabat Indonesia tersebut. Alhasil, netizen berbondong-bondong untuk mengikuti media sosial perempuan Kamboja tersebut.

1. Phyadeth Rotha

Terakhir ada perempuan pembawa nampan boneka di prosesi pengalungan medali cabang olahraga sepakbola bernama Phyadeth Rotha. Nama Rotha mendadak menjadi perbincangan netizen setelah dirinya kedapatan menjadi sasaran aksi genit penggawa Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan.

Momen itu terjadi setelah Marselino menerima boneka maskot SEA Games 2023 dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Saat berjalan melewati Rotha, pemain KMSK deinze itu tampak menganggukan kepala. Melihat dirinya disapa oleh Marselino, Phyadeth Rotha kemudian membalas aksi tersebut dengan sebuah senyuman manis.

Itulah 3 wanita cantik yang bikin heboh di sepanjang gelaran SEA Games 2023.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut