get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

10 Momen Gila Lionel Messi yang Masih Tampil Gacor di Usia 35 tahun

Selasa, 25 April 2023 | 20:33 WIB
header img
Lionel Messi masih melakukan hal-hal gila pada usia 35 tahun (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pada artikel ini akan diulas deretan 10 momen gila Lionel Messi yang masih tampil gacor di usia 35 tahun. Salah satu di antaranya adalah menciptakan assist delapan detik.

Konsisten adalah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Lionel Messi. Jika kebanyakan pemain akan mulai flop ketika menginjak usia 35 tahun, Messi justru tidak. Ya, pemain Paris Saint Germain (PSG) ini terus dapat menampilkan penampilan yang begitu apik di usianya yang sudah tidak lagi muda.

Konsistensi Messi di atas lapangan hijau hingga usianya yang menginjak 35 tahun membuat dirinya kerap disebut bukan manusia, melainkan alien. Namun jika kita melihat bagaimana capaiannya hingga saat ini, tentu akan sangat wajar Messi disebut alien. Oleh karena itu, berikut Okezone rangkum 10 momen gila Lionel Messi yang masih tampil gacor di usia 35 tahun.

10. Long shoot saat melawan Troyes

Saat muda, Messi dikenal dengan akselerasi yang mampu dirinya lakukan untuk melewati lawan. Namun sadar staminanya sudah tidak seperti saat muda, Messi kini lebih sering menebar ancaman dari luar kotak penalti.

Salah satunya saat menghadapi Troyes di Liga Prancis. Dengan memanfaatkan decision dan pengamatan yang telah ia lakukan, Messi dengan kemampuan tendangannya mencetak gol melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang menghujam lurus ke sudut gawang.

9. Passing visioner meski terjatuh

Dengan usia 35 tahun dan postur kecil, Messi akan menjadi santapan untuk bek-bek lawan yang berpostur tinggi besar. Namun dengan visi bermainnya yang luar biasa, Messi masih tetap bisa melakukan hal jenius meski dirinya terjatuh. Salah satunya adalah Mess mampu memberikan umpan terobosan pada Mbappe di posisinya yang telah dijatuhkan bek lawan.

8. Tiki Taka vs Benfica

Tiki taka memang bukan hal yang asing untuk Messi. Meski bukan dengan rekannya di Barcelona, Messi mampu melakukan teknik tiki taka bersama para pemain PSG. Skema itu berhasil ditutup dengan manis berkat sebuah gol cantik dari La Pulga – julukan Messi.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut