get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Sebanyak  5 Pebulu Tangkis Paling Kaya di Dunia, Nomer 1 Tembus  Rp521 Miliar

Selasa, 11 April 2023 | 20:09 WIB
header img
Berikut 5 pebulu tangkis paling kaya dunia (Foto: BWF)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam artikel ini akan dibahas sebanyak  5 pebulu tangkis paling kaya di dunia. Tak sedikit pebulu tangkis yang memiliki harta kekayaan melimpah dan segudang prestasi yang sukses didapatkan berkat kerja kerasnya selama berkarier di olahraga tepok bulu itu.

Dalam dunia bulu tangkis, ada dua kategori termasuk turnamen ganda dan tunggal yang telah membuat ada beberapa pemain sangat kaya. Lantas, pernahkah Anda membayangkan betapa kayanya para atlet bulu tangkis tersebut?


Menurut laporan kanal YouTube Rich Verse, sedikitnya ada 5 pebulu tangkis terkaya di dunia dengan kekayaan bersih. Lantas, siapa saja pebulu tangkis paling kaya di dunia?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Paling Kaya di Dunia Menurut Laporan Rich Verse:

5. Taufik Hidayat (11 juta USD/RP164 miliar)

Pada urutan kelima dihuni oleh legenda bulu tangkis Indonesia spesialis tunggal putra sang peraih medali emas Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat. Ia diperkirakan memiliki kekayaan bersih 11 juta USD sekira RP164 miliar.

Taufik Hidayat sudah pensiun sejak 16 Juni 2013 lalu. Setelah pensiun, Ia memiliki beberapa usaha yang dikelola bersama istrinya dan memiliki sebuah lapangan bulu tangkis dengan nama Taufik Hidayat Arena.

4. Peter Gade (17 juta USD/Rp253 miliar)

Peter Gade merupakan mantan pebulu tangkis tunggal putra yang berasal dari Denmark. Dia pernah menduduki peringkat pertama dunia pada 1997. Mengawali karier bulu tangkis di usia yang sangat belia, Peter Gade nyatanya mempu memberikan banyak persembahan kemenangan bagi negaranya.

Tak heran Peter Gade berada di urutan keempat dalam daftar pebulu tangkis paling kaya di dunia. Ia diketahui, memiliki penghasilan 17 juta USD sekira Rp253 miliar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut