get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Anthony Ginting Lolos ke Semifinal All England 2024,usai Kalahkan Viktor Axelsen

BWF Apresiasi : Anthony Ginting dan  Ahsan/Hendra, Smashnya Jadi yang Terbaik di All England 2023! 

Sabtu, 25 Maret 2023 | 19:33 WIB
header img
Anthony Ginting (Foto: istimewa)

Sementara itu, The Daddies -julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga gagal merebut titel juara All England 2023. Pasalnya, mereka dikalahkan kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final dengan 17-21, 14-21, di Utilita Arena Birmingham, Minggu (19/3).

Meski sama-sama tak mampu merengkuh gelar juara All England 2023, baik Anthony Ginting maupun The Daddies mendapatkan penilaian yang apik dari BWF. Di mana, BWF menilai smash kedua wakil Indonesia itu jadi yang terbaik di All England 2023.

Smash terbaik All England 2023 itu dicatatkan Anthony Ginting saat bermain di perempatfinal. Tepatnya, ketika Anthony Ginting melepaskan smash keras dalam kondisi tertinggal 1-3 di gim pertama dari Anders Antonsen.

Kemudian, BWF juga menilai smash Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga menjadi smash terbaik di All England 2023. Tepatnya saat The Daddies bersua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final saat menyamakan angka jadi 4-4 di gim kedua.

Tentunya, penilaian BWF yang menjadikan smash Anthony Ginting dan The Daddies sebagai smash terbaik di All England 2023 itu cukup memberikan motivasi kepada mereka. Terlebih, menjadi obat atas kegagalan dalam merebut titel juara All England tahun ini.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut