get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Jadwal Puasa Ramadhan Ada di 8 Aplikasi , Banyak yang Gratisan Lho! 

Selasa, 21 Maret 2023 | 20:55 WIB
header img
8 Aplikasi Jadwal Puasa Ramadhan, Banyak yang Gratisan (Foto: Ilustrasi freepik)

Aplikasi Muslim Pro menyajikan jadwal sholat, imsak dan buka puasa. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan fitur Al-Quran lengkap dengan bacaan dan artinya.

Kelebihan lainnya, aplikasi ini bisa memberikan notifikasi kepada pengguna sebagai pengingat.

Alquran Indonesia

Aplikasi Alquran Indonesia berfokus untuk menyediakan bacaan Al-Quran dan artinya. Namun aplikasi ini juga memberikan layanan lainnya berupa suara adzan yang akan berbunyi ketika waktu sholat tiba.

Athan Pro

Aplikasi Athan Pro menyediakan jadwal sholat, imsyakiah, waktu berbuka. Dilengkapi fitur adzan yang bisa mengingatkan Anda kapan waktu sholat tiba.

Yuk Puasa

Aplikasi Yuk Puasa dilengkapi dengan jadwal puasa, mulai dari imsyakiah hingga berbuka puasa. Aplikasi ini juga memberikan layanan lainnya yakni dalil puasa yang berisi kutipan hadits shahih seputar puasa.

Usholli

Aplikasi Usholli menyediakan jadwal sholat dengan data yang diambil dari situs Kementrian Agama RI. Aplikasi ini dibuat tanpa menampilkan iklan sehingga bisa lebih bermanfaat untuk pengguna.

Kalender Puasa

Aplikasi Kalender Puasa berisikan jadwal puasa dalam setahun. Tidak hanya untuk Ramadhan, namun aplikasi ini juga mengingatkan kapan waktu Puasa Senin dan Kamis, serta Puasa Syawal.

Sahabat Puasa

Aplikasi sahabat puasa menawarkan kemudahan dalam mengelola jadwal puasa. Anda dapat menandakan kapan puasa Anda tidak dilaksanakan akibat berhalangan. Kerennya, Anda dapat menentukan kapan puasa pengganti harus dilakukan.

Okezone Jadwal Imsyakiah

Okezone Jadwal Imsyakiah menyajikan jadwal puasa satu bulan penuh. Dilengkapi dengan waktu Imsyakiah hingga kapan waktunya Anda berbuka puasa.

Demikian delapan aplikasi jadwal puasa Ramadhan yang sangat bermanfaat. Semoga aplikasi ini dapat membantu Anda lebih nyaman dalam berpuasa tahun ini.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut