get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Hore, KPU Karawang Pastikan Honor Pantarlih Bakal Segera Cair, Catat Waktunya

Jum'at, 17 Maret 2023 | 12:38 WIB
header img
KPU Karawang Pastikan Honor Pantarlih Bakal Segera Cair (Foto: iNewsKarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Honor Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kabupaten Karawang akan segera cair di Bulan Maret 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid kepada pewarta usai acara pelepasan Polisi Caket, Bhabinsa dan PPS dalam rangka pendampingan pemutakhiran data pemilih menjelang pemilu 2024 di Halaman Kantor Polres Karawang, Jumat,(17/3/2023)

"Insyallah dibulan ini kita akan kita cairkan langsung ke pantarlih," kata Miftah Farid, Jumat,(17/3/2023)

Masih kata Farid, adapun kendala yang menyebabkan honor pantarlih belum cair sampai hari ini dikarekan ada sedikit keterlambatan pendataan data keperluan administrasi pantarlih.

"Jadi, honor itukan nanti diserahkan langsung ke rekening pantarlih. Karena data dari PPS nya ada yang belum selesai kemarin, jadi ada sedikit keterlambatan. Tapi itu sudah diselesaikan dan sedang proses," jelasnya

Dan untuk honor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Karawang, sambung Farid, sudah dicairkan oleh pihaknya.

"Sudah, untuk PPK dan PPS sudah kita cairkan. Untuk honornya sendiri langsung dikirim ke rekening perorangan yang telah kita buat khusus untuk penerimaan honor," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut