get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Tragis, Wanita Muda di Karawang Tewas Usai Melompat Dari Lantai 23 Apartemen

Selasa, 28 Februari 2023 | 15:44 WIB
header img
Evakuasi jasad korban di lantai dasar apartemen di Karawang (Foto : istimewa)

KARAWANG, iNewsKarawang.id -  Seorang wanisa berinisial LK (28) ditemukan tewas bersimpah darah di lantai dasar apartemen di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa, (28/2/2023) 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh pewarta, korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan warga bogor. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 23 di apartemen itu.

Dari keterangan Ibu korban yang bernama Santi, korban yang berada di lantai 15 sempat pamit untuk membeli pembalut. 

"Dia bilangnya mau beli pembalut, tapi setenga jam ko gak balik balik. Abis itu ya ayahnya langsung nyari dia ke bawah," terang Santi, Selasa,(28/2/2023)

Masih kata Santi, setelah mengetahui anaknya tidak kembali usai pamit membeli pembalut, ia langsung meminta suaminya untuk mencari anaknya itu. "Bapaknya nyari, pas kebawah dia kaget, ada jasad dibawah, pas diliat anaknya," katanya. 

Sementara itu, menurut hasil pemeriksaan pihak kepolisian ditemukan sebuah sendal di lantai 23 yang diduga milik korban.

"Hasil pemeriksaan sementara, diketahui memang korban benar pergi ke lantai 23 seorang diri," jelas Kapolsek Telukjambe timur, Kompol Ryan Faisal. Selasa,(28/2/2023)

Lanjut Ryan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Motifnya masih belum diketahui, klo dari rekaman CCTV yaa korban memang pergi ke lantai 23," katanya. 

Kemudian, jasad korban yang mengalami luka parah dibagian kepala itu di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan otopsi.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut