Logo Network
Network

Berikut 5 Calon Klub Lionel Messi setelah Hampir Pasti Tinggalkan PSG

Djanti Virantika/Erwin
.
Selasa, 14 Februari 2023 | 10:28 WIB
Berikut 5 Calon Klub Lionel Messi setelah Hampir Pasti Tinggalkan PSG
5 calon klub Lionel Messi setelah hampir pasti tinggalkan PSG. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ada 5 calon klub Lionel Messi setelah hampir pasti tinggalkan PSG menarik dikulik. Sebab, masa depan Messi di PSG tengah ramai dispekulasikan.

Kontrak Messi di PSG memang diketahui akan segera habis, tepatnya pada 30 Juni 2023. Namun, hingga saat ini, La Pulga -julukan Lionel Messi- belum juga memperpanjang konrtraknya.

Pihak PSG sendiri tak tinggal diam. Mereka dikabarkan berusaha keras mempertahankan Messi agar tidak pergi. Namun, sampai saat ini, belum ada juga kesepakatan yang terjalin.

Jika akhirnya benar pergi, Messi tentunya akan mencari pelabuhan baru. Sejumlah tim pun dikaitkan dengan Messi. Siapa saja?

Berikut 5 calon klub Lionel Messi setelah hampir pasti tinggalkan PSG:

5. Manchester City

Salah satu calon klub Lionel Messi setelah hampir pasti tinggalkan PSG adalah Manchester City. Kini, tim tersebut memang tengah terbelit masalah dan terancam terkena hukuman karena dugaan pelanggaran finansial.

Namun, hal tersebut tak menutup isu Man City bisa menggaet Lionel Messi jika pergi dari PSG. Faktor keberadaan Josep Guardiola di Man City jadi penyebab munculnya rumor itu.

Dengan gabung tim raksasa Inggris itu, Messi tentunya akan bereuni dengan Guardiola. Sebelumnya, La Pulga pernah merasakan tangan dingin Guardiola di Barcelona. Dia pun sukses besar di sana.

4. Al Hilal

Lalu, ada Al Hilal. Messi juga bisa mencoba tantangan baru dalam kariernya jika benar pergi dari PSG di akhir musim ini dengan bergabung ke klub asal Arab Saudi itu.

Nama Al Hilal muncul karena mereka terang-terangan menunjukkan ketertarikan kepada Messi. Jika benar gabung ke klub itu, Messi akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dahulu hijrah ke Liga Arab Saudi dengan gabung Al Nassr.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini