get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Menggila saat Kalahkan Persija Youth 3-1

Minggu, 12 Februari 2023 | 10:11 WIB
header img
Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth (Foto: Instagram/Hugo Samir)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Diketahui ada 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth 3-1. Pertandingan itu digelar dalam rangka uji coba pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Jakarta, Sabtu 11 Februari 2023.

Untuk diketahui kembali, Timnas Indonesia U-20 tengah menggelar TC di Jakarta sejak 1 Februari 2023. TC digelar dalam rangka persiapan Timnas Indonesia U-20 mentas di Piala Asia U-20 2023, yang berlangsung 1-18 Maret mendatang.

Di tengah-tengah TC, Timnas Indonesia U-20 berkesempatan menjajal tim muda Persija Jakarta. Hasilnya cukup memuaskan karena skuad Garuda Nusantara menang 3-1.

Di balik kemenangan itu, terdapat pemain Timnas Indonesia U-20 yang tampil apik. Siapa saja pemain itu?

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth:

5. Aditya Arya

5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth dimulai dari Aditya Arya. Kehadiran kiper Persebaya Surabaya ini ternyata cukup ampuh. Ia dipercaya Shin Tae-yong menggantikan kiper utama Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi.

Hasilnya pun tak buruk. Aditya Arya hanya kebobolan satu gol di pertandingan itu. Penampilan ini bisa jadi modal bagi kiper 19 tahun ini di skuad utama Timnas Indonesia U-20.

4. Zanadin Fariz

Lalu ada Zanadin Fariz, salah satu gelandang Timnas Indonesia U-20. Pemain milik Persis Solo ini mampu tampil apik di laga uji coba kontra Persija Youth. Meski tak mencetak gol, keberaniannya sepanjang pertandingan, ia cukup membuat kerepotan barisan pertahanan Persija Youth kemarin.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut