get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Menggila saat Kalahkan Persija Youth 3-1

Minggu, 12 Februari 2023 | 10:11 WIB
header img
Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth (Foto: Instagram/Hugo Samir)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Diketahui ada 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth 3-1. Pertandingan itu digelar dalam rangka uji coba pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Jakarta, Sabtu 11 Februari 2023.

Untuk diketahui kembali, Timnas Indonesia U-20 tengah menggelar TC di Jakarta sejak 1 Februari 2023. TC digelar dalam rangka persiapan Timnas Indonesia U-20 mentas di Piala Asia U-20 2023, yang berlangsung 1-18 Maret mendatang.

Di tengah-tengah TC, Timnas Indonesia U-20 berkesempatan menjajal tim muda Persija Jakarta. Hasilnya cukup memuaskan karena skuad Garuda Nusantara menang 3-1.

Di balik kemenangan itu, terdapat pemain Timnas Indonesia U-20 yang tampil apik. Siapa saja pemain itu?

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth:

5. Aditya Arya

5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat kalahkan Persija Youth dimulai dari Aditya Arya. Kehadiran kiper Persebaya Surabaya ini ternyata cukup ampuh. Ia dipercaya Shin Tae-yong menggantikan kiper utama Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi.

Hasilnya pun tak buruk. Aditya Arya hanya kebobolan satu gol di pertandingan itu. Penampilan ini bisa jadi modal bagi kiper 19 tahun ini di skuad utama Timnas Indonesia U-20.

4. Zanadin Fariz

Lalu ada Zanadin Fariz, salah satu gelandang Timnas Indonesia U-20. Pemain milik Persis Solo ini mampu tampil apik di laga uji coba kontra Persija Youth. Meski tak mencetak gol, keberaniannya sepanjang pertandingan, ia cukup membuat kerepotan barisan pertahanan Persija Youth kemarin.

3. Resa Aditya Nugraha

Kemudian, ada Resa Aditya Nugaraha. Di laga uji coba itu, gelandang Persija Jakarta itu bermain untuk Timnas Indonesia U-20.

Meski harus melawan klubnya, Resa Aditya mampu menunjukkan permainan apik. Ia bahkan sukses menyumbang satu gol untuk Timnas Indonesia U-20.

2. Ginanjar Wahyu

Selanjutnya, ada Ginanjar Wahyu. Striker 19 tahun ini memang bermain untuk Persija Jakarta. Namun di laga kemarin, Ginanjar Wahyu dipercaya jadi ujung tombak Timnas Indonesia U-20.

Kepercayaan Shin Tae-yong kepadanya pun dibayar lunas. Pemain kelahiran 20 November 2003 iu sukses melesatkan satu di antara tiga gol kemenangan skuad Garuda Nusantara.

1. Hugo Samir

Berikutnya di posisi pertama ada Hugo Samir, winger milik Persis Solo. Pemain berdarah Brasil, yang merupakan anak dari Jacksen F Tiago ini sukses menjadi pembeda di skuad Timnas Indonesia U-20.

Meski baru kali pertama bergabung di skuad Garuda Nusantara, Hugo Samir mengambil peran yang apik. Ia berhasil mencetak satu gol bagi Timnas Indonesia U-20 di laga kemarin.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut