get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS : Nelayan Karawang Hilang Saat Melaut!

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:18 WIB
header img
Satpolairud, Ditpolairud Polda Jabar, Basarnas dan BPBD tengah melakukan pencarian nelayan yang hilang di Perairan Cilamaya Karawang (foto: iNewsKarawang.id/Boby)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Saat mencari ikan di Perairan Cilamaya Kabupaten Karawang, dikabarkan seorang nelayan hilang pada Jumat (3/2/2023). 

Kasat Polairud, AKP Adis Iskandar   mengungkapkan nelayan yang hilang bernama Jakaria warga Desa Muara, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang hilang sejak kemarin Jumat (03/02/23).

"Unit Patroli Satpolairud telah menerima laporan telah di temukan 1 buah perahu tradisonal bernama Perahu Erlangga di perairan Cilamaya Karawang tanpa Anak Buah Kapal (ABK),"ujarnya pada Sabtu (4/2/2023).

Kemudian menurut Adis, pihaknya melakukan penyisiran di perairan Timur wilayah Karawang yakni ke Perairan Pasirputih, Perairan Tengkolak, dan Perairan Cilamaya  yang berbatasan dengan Kabupatren Subang.

Selain melakukan pencarian, pihaknya juga memberikan informasi tentang peristiwa  tersebut  kepada nelayan sekitar yang sedang mencari ikan. 

Upaya tersebut, kata Adis, untuk ikut memberikan informasi bilamana menemukan korban hilang. Serta melakukan pengecekan perahu yang telah ditemukan tanpa abk tersebut. 

Adis menambahkan, pihaknya terus melakukan pencarian dengan mengerahkan personel Satpolairud, Ditpolairud Polda Jabar, Basarnas dan BPBD Kabupaten Karawang.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut