get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Suami Sampai Keliling Komplek gegara Istrinya Ngidam Makan di Kondangan

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:12 WIB
header img
Viral ibu hamil ngidam makan nasi di kondangan. (foto: Tangkap layar Tiktok)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Biasanya bagi isteri yang tengah ngidam,  acapkali permintaanya yang aneh aneh pada suaminya. 

Tentunya rasa ngidam sering muncul pada ibu hamil. Keinginan untuk memiliki atau menikmati sesuatu agar merasa gembira. Keinginan tersbeut biasanya akan terasa kuat hingga dipenuhi permintaannya.

Seperti yang dialami wanita asal negeri Jiran bernama Farah ini. Ia mengunggah tulisan di Tiktok yang berisi pengumuman bahwa dirinya mencari lokasi acara nikahan.

Hal ini dilakukannya karena tengah ngidam makan nasi di acara pernikahan.

"Assalamualaikum semua. Area Selangor Damansara, ada yang berencana mengadakan acara kawinan kah dalam waktu dekat ini? Saya ngidam ingin makan lauk kenduri. Saya bayar juga tak apa. Tolong gais. Terimakasih," tulisnya dalam keterangan video akun Tiktok @farahh644 yang diunggah ulang Instagram @mstaronlineofficial.

Dikutip dari mStar, Farah bercerita saat ini tengah hamil lima bulan. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba suatu hari ia ingin makan nasi yang disajikan saat nikahan. Padahal Farah mengaku sebelum hamil, ia sangat jarang memakan makanan di acara pernikahan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut