get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Cristiano Ronaldo Kena Ejek, Nyanyian Lionel Messi Terdengar di Laga Ittihad FC vs Al Nassr

Jum'at, 27 Januari 2023 | 13:39 WIB
header img
Cristiano Ronaldo gagal bantu Al Nassr saat disikat 1-3 dari Ittihad FC di semifinal Piala Super Arab Saudi 2022. (Foto: Reuters)

Namun, ada hal yang tidak mengenakkan bagi Cristiano Ronaldo sepanjang laga ini. Menurut laporan dari Goal International yang dikutip Jumat (27/1/2023), saat tiba di Stadion Internasional King Fahd untuk pertandingan melawan Al-Ittihad, CR7 menerima reaksi yang cukup mengejutkan dari penonton tuan rumah.

Padahal, Ronaldo telah diperlakukan seperti raja sejak pindah ke Timur Tengah beberapa waktu lalu. Namun kemarin, megabintang asal Portugal itu disambut oleh fans Ittihad dengan nyanyian untuk saingannya, Lionel Messi.

Tentunya, itu menjadi sindiran bagi Ronaldo yang merupakan rival Lionel Messi pada masanya. Sebelumnya, Ronaldo bermain melawan Messi pekan lalu dalam pertandingan persahabatan dan sekarang beraksi di kandang bersama Al Nassr setelah transfer pasca-Piala Dunia.

Sebatas informasi, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali beraksi lagi pada Jumat depan melawan Al Fateh dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023. Tentunya, pertandingan tersebut bakal dinantikan para fans CR7 di seluruh dunia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut