Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo Kena Ejek, Nyanyian Lionel Messi Terdengar di Laga Ittihad FC vs Al Nassr

Maulana Yusuf/Boby
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 13:39 WIB
Cristiano Ronaldo Kena Ejek, Nyanyian Lionel Messi Terdengar di Laga Ittihad FC vs Al Nassr
Cristiano Ronaldo gagal bantu Al Nassr saat disikat 1-3 dari Ittihad FC di semifinal Piala Super Arab Saudi 2022. (Foto: Reuters)

RIYADH, iNewsKarawang.id - Disepanjang pertandingan kontra Ittihad FC dalam laga semifinal Piala Super Arab Saudi 2022, Penggawa Al NassrCristiano Ronaldo kena ejek, ejekan itu dilakukan fans Ittihad dengan menyanyikan tentang Lionel Messi, yang merupakan rival abadi Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo gagal membawa Al Nassr ke final Piala Super Arab Saudi 2023. Pemain berusia 37 tahun itu tak bisa berbuat banyak sehingga Al Nassr disingkirkan Ittihad dengan skor 1-3 pada laga semifinal.

Pertandingan tersebut berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. Ronaldo sejatinya bermain sebagai starter. Namun, pemilik lima gelar Ballon dOr itu dibuat tak berkutik oleh pemain Ittihad.

Sebetulnya, Cristiano Ronaldo nyaris mencetak gol perdananya untuk Al Nassr pada laga kompetitif di laga ini. Sialnya, sundulannya di menit 43 masih mampu digagalkan penjaga gawang Ittihad, Marcelo Grohe.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.