Logo Network
Network

Ditunggu Aksi Cristiano Ronaldo ! Live di iNews Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League

Reinaldy Darius/Boby
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 20:34 WIB
Ditunggu Aksi Cristiano Ronaldo ! Live di iNews Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League
Cristiano Ronaldo bakal lakoni debutnya bersama Al Nassr (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Cristiano Ronaldo akan melakoni debut resminya bersama klub barunya Al-Nassr dan akan berhadapan dengan Al-Ettifaq di liga sepakbola bergengsi Arab Saudi, Saudi Pro League pada Senin (23/01) dini hari dan laga ini digelar di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.

Sebenarnya debut tak resminya Ronaldo  telah beraksi saat laga persahabatan Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain. Riyadh All Star merupakan gabungan dari pemain Al-Nassr dan Al-Hilal. Di laga tersebut, Ronaldo sukses mencetak dua gol, walaupun PSG tetap unggul dengan skor 4-5.

Tentunya akan menjadi pertaruhan besar bagi CR7 alias Cristiano Ronaldo berhadapan dengan Al-Ettifaq dini hari nanti . Pasalnya, pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut, membuat keputusan besar untuk hengkang dari Eropa dan pindah ke Asia.

Sebelum bergabung dengan salah satu klub unggulan Arab Saudi, Al-Nassr di penghujung tahun lalu, Ronaldo disebut kesulitan bersaing ketat di Manchester United. Oleh karena itu, dalam debut resminya di Al-Nassr ini, Ronaldo harus membuktikan kualitasnya kembali.

Lantas, akankah sang mega bintang Portugal berhasil memetik kemenangan dan meraih gelar juara? Saksikan duel sengit Al-Nassr vs Al-Ettifaq dalam Saudi Pro League, pada dini hari nanti, 23 Januari 2023, pukul 00.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.