get app
inews
Aa Read Next : PBSI Angkat Bicara Soal Curhatan Viktor Axelsen di Medsos Belum Terima Hadiah Uang Juara Indonesia

Kunlavut Vitidsarn Kalahkan Viktor Axelsen di Final India Open 2023, Pertarungan Sengit Tiga Game

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:31 WIB
header img
Kunlavut Vitidsarn taklukkan Viktor Axelsen di final India Open 2023 (Foto: Twitter/bwfmedia)

Pada gim kedua, Axelsen langsung tancap gas menyerang sejak awal dan membuat Vitidsarn kerepotan. Hasilnya, dia mampu unggul jauh dengan skor 7-2.

Smash-smash keras dan tajam dari pemain berusia 29 tahun itu benar-benar efektif menjebol pertahanan Vitidsarn. Dia pun memimpin dengan skor 11-5 di interval gim kedua.

Selepas rehat, Axelsen tak membiarkan sang lawan mengembangkan permainan dengan tak mengendurkan variasi serangannya yang sangat mematikan untuk menjauh dengan skor 16-8. Poin demi poin pun didapatnya tanpa kesulitan untuk merebut gim kedua dengan skor 21-10.

Pada gim penentuan, Vitidsarn kembali menampilkan performa terbaiknya dan membuat Axelsen keteteran sehingga dia bisa memimpin dengan skor 8-5. Dia pun bisa terus menjaga dominasinya hingga menginjak interval dengan keunggulan 11-7.

Setelah itu, Axelsen nampak kehilangan konsentrasi sehingga pengamatannya beberapa kali salah dan pertahanannya juga mudah ditembus oleh Vitidsarn, yang terus menjauh dengan skor 16-10. Kesalahan demi kesalahan terus dibuat Axelsen hingga Vitidsarn menang dengan skor 21-12 di gim ketiga.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut