Logo Network
Network

Viktor Axelsen Sukses Pertahankan Gelar Malaysia Open 2023, Menang Mudah atas Kodai Naraoka

Fitradian Dimas Kurniawan , iNews
.
Minggu, 15 Januari 2023 | 18:19 WIB
Viktor Axelsen Sukses Pertahankan Gelar Malaysia Open 2023, Menang Mudah atas Kodai Naraoka
Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen. (Foto: PP PBSI)

KUALA LUMPUR, iNewsKarawang.id - Usai menaklukkan wakil Jepang, Kodai Naraoka dengan skor 21-6 dan 21-15 di final, tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjuarai Malaysia Open 2023.

Hasil itu membuat Axelsen mampu melakukan back-to-back alias ia berhasil mempertahankan gelar Malaysia Open.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Axiata Arena, Minggu (15/1/2023) sore WIB, baik Axelsen dan Naraoka langsung sama-sama tampil agresif. Mereka pun membuat kedudukan sempat sama kuat dengan skor 2-2.

Walau demikian, Axelsen menunjukkan kualitasnya. Dia mulai membangun keunggulan menjadi 6-3. Dia bahkan dapat membuat Naraoka mati langkah, untuk memimpin interval pertama dengan skor 11-5.

Setelah itu, Axelsen nyaris tak memberikan kesempatan kepada Naraoka. Hal itu membuatnya memimpin jauh, dengan skor 19-5. Pemain unggulan pertama itu pun tak kesulitan dalam mengakhiri game pertama, 21-6.

Memasuki game kedua, Axelsen melanjutkan dominasinya. Bahkan, dia hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk membangun keunggulan atas Naraoka dengan skor 4-1.

Tak mau kalah begitu saja, Naraoka berusaha memberi perlawanan. Dia sempat memangkas ketertinggalan menjadi 8-9. Namun, Axelsen tetap memimpin di interval pertama, dengan skor 11-8.

Masih belum menyerah, Naraoka mencoba terus mengejar. Namun, dia malah mati langkah sendiri, dan Axelsen makin menjauh dengan skor 16-12. Axelsen pun mengakhiri pertandingan dalam tempo 40 menit, dengan skor 21-15.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini