get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pasca Disuntik Anestesi untuk Operasi Caesar, Wanita Ini Alami Kelumpuhan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:22 WIB
header img
Viral wanita alami kelumpuhan pasca operasi caesar. (foto: Tangkap layar)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pasca melahirkan dengan prosedur operasi caesar kembali viral di media sosial. Pasalnya sebuah video yang menunjukkan seorang ibu berinisial Y mengalami kelumpuhan 

Peristiwa ini terjadi di rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, tempat sang ibu melahirkan.

Kelumpuhan yang dialami ibu tersebut diduga karena suntikan anestesi hingga 12 kali yang diberikan oleh dokter 

Suntikan anestesi yang dilakukan belasan kali tersebut sampai mengenai saraf tulang belakang dan diduga menjadi penyebab kelumpuhan yang dialami ibu tersebut.

Unggahan video tersebut pertama kali diunggah di akun TikTok @Irwansupandhibhake dan diposting ulang di Twitter melalui akun @txtdaritng, Jumat, (20/1/2023), kemudian berujung viral di media sosial.

“Seorang ibu berinisial Y mengalami lumpuh pasca melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Ciputat, Tangerang Selatan dikarenakan dokter menyuntikan anestesi hingga 12 kali sampai mengenai saraf tulang belakang,” tulis akun @txtdaritng.

Dari keterangan unggahan tersebut disebutkan bahwa korban Y adalah orang kedua yang mengalami lumpuh karena penggunaan anestesi oleh dokter yang sama.

“Menurut keterangan, Y adalah orang kedua yang mengalami lumpuh karena penggunaan anestesi oleh dokter yang sama,” lanjutnya.

Dalam video tersebut terlihat, Y menangis sambil marah-marah. Ia tampak duduk di sebuang ranjang atau tempat tidur yang ada di rumah sakit tersebut. Ia bahkan mengutuk pihak rumah sakit karena tidak terima menjadi lumpuh setelah menjalani prosedur caesar di rumah sakit tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut