Logo Network
Network

Oknum Polisi Berpangkat Bripka Ribut dengan Teman Wanitanya, Diduga Mabuk Minuman Keras

Adrianus Susandra
.
Senin, 16 Januari 2023 | 19:28 WIB
Oknum Polisi Berpangkat Bripka Ribut dengan Teman Wanitanya, Diduga Mabuk Minuman Keras
Oknum polisi berinisial YA berpangkat Bripka yang bertugas Polresta Jambi terlibat cekcok dengan teman wanitanya. (Ist)

JAMBI, iNewsKarawang.id - Diduga dalam pengaruh minuman kerasoknum polisi berinisial YA berpangkat Bripka yang bertugas Polresta Jambi terlibat cekcok dengan teman wanitanya. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (14/1/2023) dini hari di kawasan Pasar Kota Jambi itu viral setelah diunggah ke di media sosial.

Dalam video itu memperlihatkan dengan nada emosi sang wanita terus mengomel di depan oknum polisi yang juga sempat emosi. Keributan itu juga sempat ditenangkan oleh wanita lainnya agar tidak terus berlanjut.

Video yang berdurasi satu menit lebih tersebut, telah ditonton lebih dari dua ribu kali tayangan dengan ratusan komentar miring oleh netizen. Setelah sempat viral dengan teman wanitanya, kini oknum polisi tersebut harus menjalani pemeriksaan oleh Propam Polresta Jambi. Oknum dan teman wanitanya diketahui berisial JN tersebut akhinya sepakat untuk berdamai. 

Kasi Humas Polresta Jambi AKP Azwardi mengatakan, pemicu keributan antara oknum Polresta Jambi tersebut, selisih paham karena dalam pengaruh minuman keras. "Telah dilakukan mediasi, keduanya telah sepakat untuk berdamai," ujar Azwardi.

Dijelaskan, selain menjalani pemeriksaan, oknum Polresta Jambi tersebut, juga harus menjalan tes urine guna memastikan apakah juga dalam pengaruh narkba. "Setelah menjalani pemeriksaan, anggota yang terlibat keributan dan viral dimedia sosial ini masih diamankan Propam," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini