get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ini Faktanya Korban Mutilasi Angela Hindriati, Pelaku Hidup 1 Tahun dengan Jasad Korban

Sabtu, 07 Januari 2023 | 12:48 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Akhirnya terjawab teka-teki korban mutilasi di Bekasi  Sebab berdasarkan hasil pemeriksaan DNA disebutkan bahwa korban bernama Angela Hindriati.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (6/1/2023) menyebutkan, hasil pemeriksaan DNA hari ini hasil kolaborasi antara kedokteran forensik RS Bhayangkara RS Sutanto dan Laboratorium forensik Polri. Mengindikasikan bahwa korban adalah firmed atas nama Angela Hindriati 54 tahun.

1. Pelaku dikenal korban lewat sosial media

Kakak korban, Turyon, mengungkapkan bahwa Angela dengan pelaku M Ecky Listiantho (34) berkenalan lewat sosial media. Hal ini diketahuinya saat dirinya dan keluarga menemui Ecky pascahilangnya Angela pada Juni 2019.

"Katanya lewat sosmed (kenalnya), tapi berapa lama bertemannya tidak disebut. Dia hanya mengaku pegawai pertambangan di daerah Cianjur, kalau tidak salah," ujar Turyono.

2. Ecky dikenal pandai bersandiwara

Menurut Turyono, Ecky merupakan sosok yang pandai bersandiwara. Hal ini lantaran dia tidak melihat ada gelagat mencurigakan saat bertemu dengan pelaku.

Padahal, maksud dan tujuan dari pertemuan itu adalah mencari keberadaan Angela yang sudah tidak dapat dihubungi.

"Halus banget, dia kayak semacam sandiwara, pro (profesional). Tidak sangka kalau dia bakal kayak gitu. Sopan halus, berpendidikan, tapi ternyata, tidak sangka," kata Turyono.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut