Logo Network
Network

Wabup Aep Minta PNS di Karawang Tidak Malas dalam Bekerja

Faizol Yuhri
.
Senin, 02 Januari 2023 | 18:01 WIB
Wabup Aep Minta PNS di Karawang Tidak Malas dalam Bekerja
Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mewanti-wanti seluruh PNS di Karawang untuk tidak malas-malasan dalam bekerja. Aep juga meminta para PNS agar lebih ikhlas dalam mengabdi. 

Pesan itu ia sampaikan di tengah inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) saat hari pertama kerja pasca-libur panjang natal dan tahun baru. 

"Kita inginkan bahwa di tahun baru ini kita harus kerja keras, lebih semangat bagaimana melakukan pelayanan publik yang sudah semestinya kita berikan," kata Aep, Senin (2/1/2022).

Wabup juga meminta para PNS selalu berpedoman pada tugas dan fungsi sebagai pelayan publik

"Jangan sampai kita yang ingin dilayani, tapi mestinya kita yang melayani," sambungnya.

Berdasarkan pantauan, Wabup beserta rombongan pejabat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang ke sejumlah OPD seperti Disdikpora, Disdukcatpil, dan Disnakertrans.

Hasilnya, Aep mengklaim tingkat kehadiran pegawai di ketiga dinas tersebut seluruhnya hadir dan melakukan pelayanan secara cepat.

"Tadi kita ke Disidikpora, tingkat kehadiran hampir seluruh hadir temasuk Kabid, Kasi juga bahkan pengawas, terus kita lanjut ke Capil, karena Capil ini kan dinas yang bersangkutan dengan pelayanan. Pas Aep tanya ke masyarakat juga cepat pelayanannya," paparnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.