get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tokopedia Fashion Week 2022 Beri Kesempatan Merek Lokal Berjaya

Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:46 WIB
header img
Tokopedia Fashion Week (TFW) 2022. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Tokopedia merespons tingginya kebutuhan masyarakat akan produk lokal fesyen dengan cara berkolaborasi.

Kolaborasi yang menggandeng berbagai mitra strategis, termasuk pegiat merek lokal fesyen ini diberi nama Tokopedia Fashion Week (TFW) 2022. TFW terselenggara sampai 14 Desember 2022.

Category Development Senior Lead Tokopedia, Aldhy Darmayo mengatakan, sepanjang tahun 2022, fesyen menjadi salah satu kategori yang paling diburu masyarakat di Tokopedia.

"Lewat TFW 2022, Tokopedia berharap bisa terus mendukung pegiat usaha di Indonesia khususnya UMKM lokal di bidang fesyen agar makin tumbuh dan berkembang melalui kanal digital," katanya. 

Melalui Tokopedia Fashion Week 2022, pengguna Tokopedia bisa mendapatkan berbagai pilihan produk fesyen, termasuk produk fesyen wanita, fesyen muslim, modest wear dan fesyen pria, dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari flash sale serba Rp12.000, cashback sampai Rp200.000 dan diskon hingga 99%.

Kampanye ini juga menghadirkan koleksi eksklusif (hanya tersedia di Tokopedia)-kerja sama Tokopedia dan Ilustrator ternama tanah air Dinda Puspitasari dengan ​​Amazara, Kami., Clouwny, dan Nadjani–yang akan dirilis berkala selama masa kampanye. Ada juga peluncuran produk eksklusif kolaborasi dengan Disney dan sejumlah pegiat usaha di Tokopedia dengan diskon hingga 70%.

Dinda Puspitasari, Ilustrator, menyatakan antusiasme dalam kolaborasi di Tokopedia Fashion Week 2022.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi Tokopedia yang sudah memberikan kesempatan untuk saya berkolaborasi dengan merek lokal, dalam hal ini Amazara, Kami., Clouwny dan Nandjani.”

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut