get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Potret Maria Emilia Ferrero Kekasih Julian Alvarez, Guru Olahraga yang Cantik dan Seksi

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:33 WIB
header img
Maria Emilia Ferrero (Foto: Instagram/@emiliafferrero)

Pose di gurun pasir

Kala Argentina tak bertanding, Emilia mengunjungi sejumlah destinasi di Qatar, salah satunya gurun pasir. Dia tampak cantik berpose duduk di hamparan gurun pasir dengan latar keindahan matahari terbenam.

Tak hanya cantik, gaya Emilia juga terbilang simpel tetapi tetap modis. Dia mengenakan tanktop hitam dipadukan hot pants denim putih, serta sneakers. Emilia melengkapi gayanya dengan memakai topi hitam yang membuatnya terlihat semakin kece.

Kece dengan busana halter top

Meninggalkan Qatar, Emilia kerap membagikan foto OOTD kala jalan-jalan. Kali ini, Emilia tampak kece mengenakan busana halter top putih dan celana jeans hitam serta memakai topi krem. Tak hanya cantik, Emilia juga tampak memamerkan perut rata dan kencang.

Santai minum kelapa

Selanjutnya ada momen Emilia menikmati waktu santai berlibur ke salah satu pantai di Brasil. Berpose memegang kelapa, Emilia tampak cantik dan seksi mengenakan bikini bandeau berwarna hitam. Gayanya juga tetap stylish dengan memakai kacamata hitam.

Seksi pakai bikini two piece

Emilia tampaknya senang berlibur ke pantai. Kali ini ada potret Emilia saat mengujungi salah satu pantai di Meksiko.

Emilia tampak seksi mengenakan bikini two piece berwarna putih. Berpose duduk di batuan pantai, Emilia juga tampak cantik memamerkan senyum manisnya ke kamera.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut