get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Potret Maria Emilia Ferrero Kekasih Julian Alvarez, Guru Olahraga yang Cantik dan Seksi

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:33 WIB
header img
Maria Emilia Ferrero (Foto: Instagram/@emiliafferrero)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Timnas Argentina usai mengalahkan timnas Kroasia kini sukses melaju ke Final Piala Dunia 2022 dengan skor 3-0, dini hari tadi. Lionel Messi cs kini menanti pemenang Prancis vs Maroko sebagai lawan mereka di final.

Tak hanya Messi yang mencetak gol, Julian Alvarez mencetak dua gol untuk mengantarkan Argentina ke laga puncak. Kini Julian Alvarez telah mencetak 4 gol sepanjang Piala Dunia 2022, menempel ketat sang kapten Lionel Messi dan striker Prancis Kylian Mbappe dengan torehan 5 gol.

Hebatnya, ini merupakan debut striker berusia 22 tahun tersebut mentas di Piala Dunia. Penampilan gemilangnya tentu tak lepas dari dukungan di luar lapangan.

Ya, kekasih Julian Alvarez selalu setia mendukung ke stadion kala Argentina bertanding di Qatar. Perempuan cantik tersebut bernama Maria Emilia Ferrero, seorang guru olahraga yang kini masuk jajaran WAGs (Wive and Girlfriends) Argentina.

Seperti apa sosoknya? Berikut potret Maria Emilia Ferrero kekasih Julian Alvarez yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (14/12/2022).

Senyum bahagia

Ini merupakan momen Maria Emilia Ferrero berpose bersama WAGs Argentina lain di tribun Lusail Stadium. Tampak senyum bahagia dari para WAGs usai Argentina memastikan tiket ke Final Piala Dunia 2022.

Pose di depan stadion

Selanjutnya, Emilia membagikan foto dirinya berpose di depan Lusail Stadium, Qatar. Dia tampak kece memadukan jersey timnas Argentina dengan jaket putih dan hot pants denim hitam. Emilia melengkapi OOTD ke stadion dengan memakai sneakers.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut