get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Raut Wajah Tegang Kaesang Mendadak Hilang saat Jalani Prosesi Panggih Pengantin

Minggu, 11 Desember 2022 | 11:26 WIB
header img
Pernikahan Kaesang dan Erina (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kaesang Pangarep akhirnya resmi mempersunting Erina Gudono pada Sabtu, (10/12/2022) sekitar pukul 13:00. Saat detik-detik mengucapkan ijab kabul, Kaesang yang dikenal suka guyon itu kali ini tak bisa menyembunyikan ketegangan dari raut wajahnya.

Namun, ekspresi tegang itu langsung sirna ketika dirinya berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan dalam satu tarikan napas. Kaesang terus menebar senyum, begitu pula dengan sang istri, Erina.

Ketika memasuki prosesi Panggih Pengantin, ketegangan nampaknya sudah benar-benar hilang dalam diri Kaesang. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tampak bercengkrama dengan dua pria yang menemaninya di atas kereta yang ditarik oleh kuda putih menuju tempat prosesi Panggih Pengantin.

Kaesang terlihat berpakaian berwarna putih keemasan dengan blangkon cokelat di kepalanya. Dirinya tak henti-hentinya menebar senyum dan berbincang santai dengan dua orang yang menemaninya sejak di atas kereta kuda hingga berjalan menuju tempat prosesi Panggih Pengantin.

Sang istri yang sudah menunggunya di Pendopo Agung pun juga selalu menebar senyum. Dalam rangkaian prosesi panggih itu, mereka menjalani prosesi balangan gantal. Kaesang dan Erina berhadapan dan saling melempar gantal atau daun sirih yang digulung dengan tali benang. Kaesang yang mengawali melempar gantal, tampak memunculkan ekspresi yang membuat Erina harus menahan tawa.

Sejak dipertemukan dalam Pendopo Agung untuk menjalani prosesi Panggih Pengantin, keduanya tampak bercengkrama sambil terus menebar senyum.

Dalam prosesi panggih itu, Erina juga sempat membasuh kaki sang suami. Prosesi pun dilanjutkan dengan berjalannya Erina dan Kaesang menuju ke pelaminan. Kaesang yang menjadi menantu pertama keluarga Gudono, mendapat suapan air kelapa dari ibunda Erina. Kaesang seolah tak bisa menahan tawa ketika disuapi oleh ibu mertuanya itu.

Momen ini dilewati dengan suka cita dan raut wajah bahagia dari kedua mempelai serta ibunda Erina yang didampingi oleh kakak Erina, Allen Adam Gudono

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut