get app
inews
Aa Read Next : Setelah 3 Mantan Bupati, Kini Giliran Mantan Wakil Bupati Masuk Gerbong Ajam-Gina

Golkar Dukung Kaesang Jika Maju Pilgub DKI, Airlangga : Siapkan Jusuf Hamka Sebagai Pendamping

Kamis, 11 Juli 2024 | 23:50 WIB
header img
Golkar Dukung Kaesang Jika Maju Pilgub DKI, Siapkan Jusuf Hamka Sebagai Pendamping/Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Jika Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memutuskan maju pada Pilgub DKI mendatang, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan siap memberikan dukungan.

Hal itu disampaikan Airlangga saat konferensi pers di DPP Partai Golkar, pada Kamis (11/7/2024). “Masih ada waktu untuk memutuskan, masih ada waktu 2 bulan tetapi apabila kesempatan itu ada dan mas Kaesang siap untuk maju, Partai Golkar akan mendukung,” kata Airlangga 

Airlangga menjelaskan, partainya akan menyiapkan nama Jusuf Hamka sebagai pendamping Kaesang jika memutuskan maju pada Pilgub DKI.

"Seandainya beliau memilih Jakarta, saya siapkan kader Partai Golkar yang sudah memalang melintang di infrastruktur yaitu Babah Alun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Airlangga melihat bahwa wilayah Jakarta memiliki tantangan yang besar dengan penduduknya yang sebanyak 10 juta. Dengan itu, Airlangga melihat bahwa tantangan utama di Jakarta yakni meliputi infrastruktur.

“Jadi itulah pembahasan-pembahan, kita banyak punya waktu tidak terburu-buru, kita akan berbasis ilmiah kepada survei dan tentu kita juga harus bicara dengan KIM,” pungkas dia.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut