get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Portugal Disingkirkan Maroko dari Piala Dunia 2022 gegara Cadangkan Cristiano Ronaldo

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:04 WIB
header img
Cristiano Ronaldo tidak main sebagai starter di laga Maroko vs Portugal. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

QATAR, iNewsKarawang.id - Terkait keputusannya mencadangkan Cristiano Ronaldo di laga Maroko vs Portugal, Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengaku tak menyesal  Hasil apa pun yang didapat Portugal bakal dipertanggungjawabkan.

Setelah melalui 90 menit pertandingan, Maroko menang 1-0 lewal tandukan Youssef En-Nesyri pada menit ke-42,Sabtu 10 Desember 2022 malam WIB, Portugal bersua Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022.

Hasil itu jelas mengejutkan karena Portugal jauh lebih diunggulkan ketimbang Maroko. Kekalahan itu sekaligus membuat Selecao das Quinas harus angkat koper dari Piala Dunia 2022.

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan Fernando Santos, layaknya saat Portugal menang 6-1 atas Swiss di 16 besar Piala Dunia 2022. Pemain berjuluk CR7 itu baru dimasukkan Fernando Santos pada menit ke-51 menggantikan Ruben Neves.

Hal itu dinilai sebuah keputusan yang salah karena tidak memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal di laga krusial seperti ini. Akan tetapi, Fernando Santos selaku pelatih dengan tegas mengatakan  tidak menyesali keputusan tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut