get app
inews
Aa Read Next : Momen Sophia Latjuba Pakai Sarung Saat Lebaran Panen Pujian Netizen

Disebut Sebut 5 Artis Janda Super Cantik, Pesonanya Menggoda dan Idaman Kaum Pria

Selasa, 26 Juli 2022 | 20:46 WIB
header img
Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Tak sedikit artis yang masih betah menyandang status janda, terlebih dengan paras wajahnya yang super cantik tentunya  bikin para pria jatuh hati.

Meskipun menjadi single fighter menghidupi anaknya seorang diri,  namun tak menyurutkan mereka untuk tetap berkarir. Tak memiliki pasangan, ternyata tak membuat para artis ini abai dengan kecantikan dan bentuk tubuh mereka.

Sebagaimana diketahui janda merupakan sebutan bagi wanita yang sudah tidak memiliki suami, entah berpisah karena perceraian maupun ditinggal mati pasangannya.

Berikut 5 artis janda super cantik yang bikin para pria terpesona:

1. Sophia Latjuba

Artis mendapat julukan hot mom pertama ditempati aktris berdarah Jerman, Sophia Latjuba. Dia kerap dijuluki ‘vampire’ oleh penggemarnya karena terlihat awet muda dengan tubuh langsung di usia 51 tahun.

2. Ayu Ting Ting

Ibu satu anak ini menyandang status janda sejak 2014 lalu. Ia bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, dan sangat disayangkan usia pernikahannya hanya seumur jagung saja.

Punya anak di usia muda, baru 21 tahun ditambah postur tubuh mungil dan gaya berbusananya yang cenderung mengarah ke style ala bintang K-Pop.

Ayu Ting Ting alias ATT memang tak terlihat seperti janda dengan satu orang anak yang usianya sudah hampir 9 tahun.

3. Marshanda

Menikah muda di usia baru 22 tahun dengan Ben Kasyafani dan langsung dikaruniai sang putri, Sienna yang kini beranjak 9 tahun.

Mempunyai wajah cantik alami dan gaya fesyennya yang stylish seperti mahasiswi, membuatnya seperti gadis perawan yang belum mempunyai suami.

4. Yuni Shara

Seperti Sophia Latjuba, penampilan Yuni Shara juga kerap mencuri perhatian publik di usianya yang kini sudah menginjak 50 tahun. Penyanyi bertubuh mungil ini menjaga kecantikannya dengan menjaga pola makan, rutin berolahraga, hingga mengonsumsi jamu setiap pagi.

5. BCL

Salah satu dari 5 artis janda super cantik Artis ini mendapatkan julukan hot mom selanjutnya adalah Bunga Citra Lestari (BCL). Dia mengaku, perlu usaha keras untuk mendapatkan tampilan fisiknya tersebut.

Dia mengaku, menerapkan pola hidup sehat, rutin berolahraga, hingga melakukan perawatan kulit wajah di bawah penanganan dokter Simon Ourian di Amerika Serikat.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut