get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

5 Deretan Artis Bollywood yang Memberi Nama Bernuansa Arab Pada Buah Hatinya

Senin, 14 November 2022 | 13:48 WIB
header img
Artis Bollywood yang menamai sang anak pakai bahasa Arab. (Foto: Saif Ali Khan bersama Sara (kiri), Ibrahim (tengah), dan Jehangir/Instagram/@saraalikhan95)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas deretan artis bollywood yang memberi nama bernuansa arab pada buah hatinya. Mereka memberikan nama dengan bahasa arab lantaran terdapat makna  baik yang terselip didalam namanya.

Berikut artis Bollywood yang menamai anak mereka dengan bahasa Arab seperti dikutip dari Bollywoodshaadis, pada Kamis (10/11/2022). 

1.Saif Ali Khan

Aktor Saif Ali Khan dan mantan istrinya, Amrita Singh memilih nama indah untuk putra mereka, Ibrahim, yang lahir pada 5 Maret 2001. Dalam Alquran, Ibrahim adalah salah satu nabi Allah dan nama ini awam digunakan keluarga Muslim di Arab. Nama itu juga bermakna ‘bapak dari banyak bangsa’.

Artis Bollywood yang menamai sang anak pakai bahasa Arab. (Foto: Saif Ali Khan bersama Sara (kiri), Ibrahim (tengah), dan Jehangir/Instagram/@saraalikhan95)

2. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Sussanne Khan, memilih nama penuh makna untuk anak sulung mereka yang lahir pada 28 Maret 2006, Hrehaan Roshan. Nama itu diambil dari bahasa Arab yang berarti ‘orang pilihan Tuhan’.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut