Artis Bollywood Disangka Non Muslim Ternyata Beragama Islam, Nomor 6 Idaman Perempuan Indonesia

Muhammad Sukardi , Okezone
.
Selasa, 20 September 2022 | 11:27 WIB
Shahrukh Khan beragama Islam, meski banyak yang mengira dia non Muslim. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Banyak artis Bollywood disangka non Muslim ternyata Islam. Hal tersebut kerap terjadi karena nama mereka yang bernuansa Hindu. 

Memang tak dipungkiri, India adalah negara dengan penganut Hindu terbesar. Karena nama-nama para artis yang identik dengan budaya Hindu itulah para penggemar mengira mereka non Muslim. Padahal faktanya, mereka justru menganut agama Islam sejak lahir. 

Berikut ini deretan artis Bollywood disangka non Muslim ternyata beragama Islam yang dilansir iNews dari Branded Girls, Selasa (24/5/2022): 

1. Ayesha Takia

Artis Bollywood disangka non Muslim ternyata beragama Islam salah satunya Ayesha Takia. Dia adalah aktris Muslim asal India yang lahir di Mumbai pada 10 April 1986. Dia memulai karier di dunia hiburan sebagai model pada usia 15 tahun. Kekayaan dia diketahui mencapai Rp146 miliar. 

2. Nargis Fakhri 

Nargis Fakhri adalah aktris Bollywood beragama Islam. Dia lahir pada 20 Oktober 1979 di Queens, New York, Amerika Serikat. Dia memulai karier sebagai model di usia 16 tahun. Kini wajah Nargis sudah banyak terpampang di majalah fashion dunia. Tampilannya pun cukup berani dan seksi dan dia tak ragu memperlihatkan itu di media

sosialnya. 

3. Dia Mirza

Artis Bollywood disangka non Muslim ternyata beragama Islam salah satunya Dia Mirza. Dia merupakan selebriti yang sangat populer di India. Tak hanya piawai sebagai aktris, tapi juga filmmaker dan model. Dia Mirza lahir di Hyderabad Telangana, India pada 9 Desember 1981. Dia pernah memenangkan ajang Miss Asia Pasific di 2000. Kecantikan Dia sepertinya abadi. 

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini