get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Liga Inggris 2022-2023: Gillingham Singkirkan Brentford Lewat Adu Penalti, Elkan Baggott Main Penuh

Rabu, 09 November 2022 | 09:55 WIB
header img
Aksi Elkan Baggott di Laga Brentford vs Gillingham di Piala Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Twitter/@brentfordfc)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Elkan Baggott cs sukses menyingkirkan tuan rumah, Brentford, lewat drama adu penalti dengan skor akhir 6-5.

Duuel sengit tersaji sehingga membuat skor 1-1 terus terjaga hingga waktu normal pertandingan. Alhasil, laga babak ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023 ini pun dilanjutkan ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang. Laga Brentford vs Gillingham digelar di Gtech Community Stadium, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini, bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott, pun dipercaya tampil sebagai starter. Dia tampil penuh di sepanjang laga.

Jalannya Pertandingan di Babak Pertama

Brentford yang tampil sebagai tuan rumah sukses tampil gemilang di awal laga. Mereka bahkan sudah bisa membuka keunggulan cepat di menit ke-3.

Ialah Ivan Toney yang membawa Brentford unggul atas Gillingham. Aksinya dalam mengolah si kulit bundar tak bisa dihalau oleh Jake Edward hingga bola pun bersarang di gawang Gillingham.

Tertinggal, Gillingham berusaha mencetak gol balasan. Namun, dari sederet peluang yang didapat, belum ada satu pun yang bisa dilanjutkan hingga berbuah gol oleh Elkan Baggott cs.

Begitu juga dengan Brentford, meski tampil ciamik di awal laga, mereka tak bisa mencetak gol tambahan hingga jeda turun minum. Skor 1-0 untuk keunggulan Brentford pun menghiasi laga babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, Gillingham tampak tampil lebih bersemangat. Sebab, mereka tak mau kalah di ajang Piala Liga Inggris 2022-2023 ini.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut