get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Yuk Intip 6 Gaya Rambut Kepang Selebriti Dunia Ala Kate Hudson hingga Rihanna

Senin, 07 November 2022 | 13:34 WIB
header img
Rambut kepang ala Kate Hudson. (Foto: Okezone)

3. Scarlett Johansson

Siapa yang tak kenal Scarlett Johansson ? Aktris kebanggan marvel tersebut juga tak kalah menawan dengan gaya rambutnya. Ia tampak classy bagai seorang ratu karena gaya rambut kepangnya. Scarlett terlihat memakai gaya rambut kepang tebal yang melingkari bagian atas kepalanya sehingga tampak seperti mahkota. Gaya kepang ini layak dicoba untuk kamu yang ingin tampil menjadi pusat perhatian.

4. Diane Kruger

Gaya kepang sanggul yang tampak indah seperti Diane Kruger juga layak untuk dicoba. Akris pemeran National Treasure tersebut tampak mempesona dengan gaya kepang modernnya. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya membuat 2 kepang sejajar di sisi bawah kemudian menggulungnya hingga tampak seperti sanggul.

5. Ciara

Berikutnya ada musisi asal Amerika Serikat yang juga tampak mempesona dengan gaya rambutnya. Pada foto di atas ia terlihat cantik dan mempesona dengan gaya kepang fishtail. Gaya ini hanya membuat satu kepangan pada seluruh rambut dengan kepangan yang rapat dan longgar. Gaya kepang ini akan membuatmu tampak mempesona hingga menarik perhatian.

6. Rihanna

Musisi senior kelas atas, Rihanna, berhasil tampil mempesona dengangaya kepangnya yang menarik. Ia menerapkan gaya kepang cornrows selang-seling yang tertata rapi dari atas kepala hingga ujung rambut. Walau gaya ini membutuhkan perawatan ekstra dan penataan yang sulit, pesona yang dihasilkan akan sebanding dengan usaha yang keluarkan sebab selalu berhasil membuat takjub semua orang yang melihat!

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 6 Gaya Rambut Kepang ala Selebriti Dunia, dari Scarlett Johansson hingga Rihanna

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut