get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Yuk Intip 6 Gaya Rambut Kepang Selebriti Dunia Ala Kate Hudson hingga Rihanna

Senin, 07 November 2022 | 13:34 WIB
header img
Rambut kepang ala Kate Hudson. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Para wanita menginginkan memiliki rambut yang bagus dengan model rambut yang berbeda setiap harinya, salah satunya dengan membuat model rambut kepang. Selebriti duniapun seringkali memakai gaya rambut ini.

Gaya rambut kepang memang terlihat sulit dan membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya. Namun penampilan yang diciptakan dari gaya rambut ini bisa memaksimalkan pesona wanita sehingga tampak lebih menarik dan memukau. Hal ini tentunya sudah dibuktikan dari selebriti dunia seperti Rihanna yang tampak mempesona dengan model rambut kepangnya.

Jika ingin tampil memukau dan menjadi pusat perhatian, simak 6 inspirasi gaya rambut kepang dari selebriti dunia yang dirangkum dari marie.claire.com

1. Kate Hudson

Aktris asal Amerika Serikat Kate Hudson, tampil memukau dengan gaya rambut kepangnya yang sederhana. Gaya rambut kepangnya terkenal dengan sebutan french braid atau di Indonesia populer dengan sebutan kepang daun. Dengan tambahan pita di ujung bawah rambut, gaya kepang tersebut dapat memberikan kesan yang anggun dan menarik

2. Rachel Mcadams

Aktris yang sukses memerankan perannya dalam film Mean Girls tersebut juga tampil memukau dengan gaya rambut kepang. Ia tampak menawan bagai seorang bangsawan walau dengan gaya rambut kepang sederhana. Rachel menggunakan kepang ganda pada bagian lingkar atas kepala hingga tampak seperti bando. Ia juga tambahkan bunga untuk menutupi ujung kepang sehingga tampak indah dan mempesona.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut