get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Selamat, 707 Lulusan UBP Karawang Diwisuda, Pesan Rektor: Jaga Marwah Kampus

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:25 WIB
header img
707 lulusan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang dari 10 program studi diwisuda di Ballroom Resinda Hotel Karawang, Rabu (26/10). (Foto: Faizol Yuhri)

"Semua alumni UBP Karawang harus memiliki sikap santun dalam berucap, berpikir dan bertindak. Sehingga mereka menjadi pribadi yang berkarakter kuat dalam upaya memberi manfaat bagi banyak orang," seru dia.

Dedi menambahkan, UBP Karawang kini telah berumur 8 tahun dan memiliki 12 ribu mahasiswa. Dengan jumlah sebanyak itu, pihak kampus selalu berinovasi dan memantaskan diri sebagai kampus bereputasi nasional.

UBP Karawang, kata dia, telah banyak bekerjasama dengan sejumlah perusahaan dalam maupun luar negeri. Langkah itu diambil untuk mempersiapkan lulusan UBP Karawang yang matang dan berkualitas.

Sehingga ketika terjun di masyarakat maupun dunia kerja, lulusan UBP Karawang dapat diandalkan dan bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah.

"Jadi kami bukan sekedar memberikan alumni kepada perusahaan, lalu mereka kami paksa untuk diterima, nah itu juga tidak bagus. Kami siapkan para lulusan dimulai dari praktisinya untuk mengajar di kampus, lalu mahasiswa diterjunkan ke perusahaan agar memahami seperti apa cara kerja yang bernilai itu," jelas Dedi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut