get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Selamat, 707 Lulusan UBP Karawang Diwisuda, Pesan Rektor: Jaga Marwah Kampus

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:25 WIB
header img
707 lulusan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang dari 10 program studi diwisuda di Ballroom Resinda Hotel Karawang, Rabu (26/10). (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - 707 lulusan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang dari 10 program studi diwisuda di Ballroom Resinda Hotel Karawang, Rabu (26/10).

Wisuda angkatan lima ini bertepatan dengan momentun dies natalis UBP yang kedelapan.

Dalam sambutannya, Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM. menyampaikan selamat kepada seluruh lulusan yang saat ini diwisuda.

Profesor ekonomi itu berpesan agar alumni tidak lupa jati diri di mana pun mereka kelak akan ditempa dan dididik. Alumni juga diharapkan menjaga marwah keluarga besar UBP Karawang di mana pun mereka berada.

"Yang harus mereka pegang adalah cintai almamater dan jangan lupa bahwa almamater yang mendidik mereka untuk jadi sarjana. Kemudian jangan lupa untuk terus meningkatkan proses pembelajarannya. Meski sudah tidak kuliah tapi tetap harus belajar, karena belajar yang sebenarnya kan di masyarakat, bukan di kampus," papar Dedi.

Selain itu, Rektor menegaskan para lulusan harus memiliki sikap santun dan berkarakter kuat. Dengan sikap sopan dan santun kepada siapapun. Mereka dapat dihargai dan disenangi oleh orang lain.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut