Logo Network
Network

Barbeque-an All You Can Eat dengan Suasana Ala Hotel Transylvania di Swissbelinn Karawang

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:09 WIB
Barbeque-an All You Can Eat dengan Suasana Ala Hotel Transylvania di Swissbelinn Karawang
Swissbelinn Hotel Karawang. (Foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Jangan sampai ketinggalan, event Halloween BBQ Party yang akan diadakan di Swissbelinn Hotel Karawang pada Sabtu, 29 Oktober 2022. 

Selain menyediakan berbagai sajian appetizer, main course, dan dessert yang menggugah selera, pengunjung juga akan disuguhkan suasana makan malam ala film Hotel Transylvania. 

Executive Secretary and Public Relation Swiss belinn Karawang, Ria Silano mengatakan, untuk booking event Halloween BBQ Party Swissbellinn Hotel Karawang, pengunjung hanya merogoh kocek paket empat orang masing-masing Rp112500/orang. 

"Sehubung dengan liburan akhir pekan dan juga bertepatan dengan halloween, Kita memberi kesempatan untuk customer kita bagaimana sensasi makan malam dengan suasana seperti di film Hotel Transylvania," ungkapnya.

Masih kata Ria, pada pergelaran eventnya nanti, pengunjung bebas memakan apapun yang disajikan oleh Swissbelinn Hotel Karawang. 

"Yang jelas 'all you can eat', mulai dari appetizer, main course, dan dessert yang kita sediakan semua bisa disantap tanpa batasan porsi," jelasnya.

Lanjutnya, untuk customer yang ingin membooking event Halloween BBQ Party Swissbelinn Hotel Karawang cukup menghubungi ke nomor informasi & reservasi Swissbelinn Hotel Karawang di 089630951586 atau 08111000460. 

"Jangan sampai ketinggalan, karena banyak kejutan menanti di sana," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini