get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hilangkan Jerawat dengan Membaca Doa Berikut ini, Lengkap Latin dan Artinya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:52 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto : Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kita ketahui inilah doa menghilangkan jerawat dalam ajaran agama Islam. Bisa kita amalkan kaum Muslimin agar memiliki kulit wajah yang selalu tampak lebih bersih dan sehat atas izin Allah Subhanahu wa ta'ala.

Kita ketahui juga bahwa jerawat merupakan permasalah kulit yang banyak dialami oleh orang. Jerawat membuat kebanyakan orang menjadi tidak percaya diri. Namun, tidak perlu khawatir, sebab ada doa-doa untuk menghilangkan jerawat.

Jerawat merupakan gangguan pada kulit. Kondisi ini berhubungan dengan produksi minyak (sebum) yang berlebihan. Minyak berlebih bisa menyumbat pori-pori kulit yang dapat menghasilkan jerawat.

Jerawat sering kali mengganggu penampilan. Jerawat bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja. Tidak sedikit orang ingin menghilangkan jerawat terutama yang berada di wajahnya.

Ada banyak faktor yang membuat berjerawat seperti banyaknya sebum wajah, tidak membersihkan riasan, terlalu banyak konsumsi makanan manis, olahan, dan lainnya.
Adapun doa yang dibacakan Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam berbunyi:

اللَّهُمَّ مُصَغِّرَ الْكَبِيرِ ، وَمُكَبِّرَ الصَّغِيرِ صَغِّرْ مَا بِي
Allahumma mushagghiral kabir wa mukabbiras shaghir, shagghir ma bi.

"Wahai Tuhan yang (kuasa) mengecilkan sesuatu yang besar, dan (sanggup) membesarkan yang kecil, kecilkanlah penyakit yang ada padaku."

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut