Logo Network
Network

Selamat, 89 ASN di Karawang Mendapatkan Rotasi dan Mutasi Jabatan

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Senin, 17 Oktober 2022 | 12:37 WIB
Selamat, 89 ASN di Karawang Mendapatkan Rotasi dan Mutasi Jabatan
Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana melakukan promosi, mutasi, dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

"Ini semua telah kami lakukan penilaian khusus bersama Baperjakat dan menyetujui. Dan ada 5 calon yang saat ini kita pending, yang masih kita lakukan evaluasi. Jadi, artinya Kita tidak serta merta dalam memilih para pejabat. Dan kalau ada yang tidak benar dalam menjalankan tugas, akan Kita evaluasi kembali," ungkapnya.

Masih kata Cellica, dirinya menegaskan bahwa, dalam prosesnya tidak ada jual beli jabatan. 

"Di Kabupaten Karawang bisa Kami jamin tidak ada jual beli jabatan serupiah pun, semuanya murni hasil dari loyalitas dan dedikasi mereka sebagai ASN yang terbaik," tegasnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan, pihaknya juga akan memberikan kesempatan bagi para PNS yang baru untuk naik jabatan, jika kinerjanya baik dan meminta kepada PNS yang baru agar hatinya, rasanya, dedikasinya, pikirannya untuk kemajuan Kabupaten Karawang. 

"Semoga, mereka yang ini bisa berinovasi dan memajukan Kabupaten Karawang. Dan untuk yang menerima promosi, mutasi dan rotasi bisa menjalankan tugasnya dengan baik," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.