get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Makan Barbeque Sampai Puas di Brits Hotel Karawang Hanya 99 Ribu Rupiah

Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:25 WIB
header img
BBQ Party All You Can Eat Brits Hotel Karawang. (Foto : iNews/Iqbal)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Bingung Sabtu malam ingin hangout ke mana? Atau mau ajak quality time bersama keluarga tapi tanggal gajian masih jauh? Jangan khawatir, setiap akhir pekan pukul 18:00 sampai 22:00 WIB, Brits Hotel Karawang mengadakan BBQ Party All You Can Eat.

Di BBQ Party yang diselenggarakan setiap hari Sabtu di lantai 3, Brits Hotel Karawang ini, dengan hanya merogoh kocek mulai dari Rp99 ribu, kamu bisa menyantap berbagai potongan steak yang disajikan di sana. 

Dari amatan reporter iNewskarawang.id, dalam acara BBQ Party di Brits Hotel Karawang ini, selain steaknya dan juga berbagai racikan minuman yang menggugah selera, para pengunjung juga disuguhkan hiburan live music, karaoke dan juga menyuguhkan pemandangan Kabupaten Karawang dari atas. 

Marketing communication executive, Edrick mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari kebingunan masyarakat yang ingin hangout atau quality time bersama, namun dengan budget yang tidak merogoh kantong terlalu dalam. 

"Jadi, selain menyediakan tempat peristirahatan yang nyaman, di Brits Hotel Karawang ini juga menyediakan BBQ Party yang dilaksanakan setiap hari Sabtu bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang yang ingin melepas penat dan bersantai bersama keluarga," ungkapnya, Sabtu (15/10/2022).

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut