get app
inews
Aa Read Next : Pebulutangkis Supercantik Gronya Somerville Ternyata Keturunan Bangsawan China dari Dinasti Qing

Wow, Atlet Gymnastic Cantik Livvy Dunne Jadi Miliarder di Usia 18 Tahun! Ini 6 Potretnya

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 20:08 WIB
header img
Livvy Dunne. (Foto: Instagram)

Rambutnya dikuncir ke belakang dengan penataan yang rapi. Agar lebih maksimal, Livvy memakai wireless headset berwarna pink. Berpose mengibas rambut dengan tangan bertolak pinggang, dia terlihat seperti barbie hidup, so cute!

Seksi Bikini

Kali ini, Livvy tampil mengenakan bikini berwarna pink dengan model yang unik. Dia terlihat cantik dan seksi berpose di sudut tembok dan pintu dengan kedua tangan yang bertumpu. Menampilkan ekspresi wajah fierce dengan pandangan menghadap ke kamera. Rambutnya pun dibiarkan terurai ke depan, wajahnya dipulas agar lebih merona. Livvy sukses mencuri perhatian publik!

Tampil modis

Livvy tampil dengan nuansa nude, mengenakan kaos turtleneck crop berwarna biru yang dipadukan dengan celana pendek, tak lupa memakai topi agar lebih maksimal.

Wajahnya terlihat begitu cantik dengan makeup natural look, dipulas dengan lipstik nude agar tidak pucat, rambutnya pun dibiarkan terurai membuat siapapun yang melihat menjadi terpesona.

Swimsuit

Livvy Dunne, tampil seksi mengenakan swimsuit pink cerah saat berada di Pulau Hutchinson Selatan, Florida. Dia tampak berpose hampir rebahan dengan tangan menopang di atas pasir, sambil memejamkan mata menikmati suasana pinggir pantai.

Kulitnya yang eksotis langsung terekspos di kamera, rambutnya pun berkibas terkena angin membuat pesona Livvy kian mencuat. Dia terlihat cantik alami!

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 6 Potret Atlet Gymnastic Cantik Livvy Dunne, Jadi Miliarder di Usia 18 Tahun! dan link https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/11/194/2685236/6-potret-atlet-gymnastic-cantik-livvy-dunne-jadi-miliarder-di-usia-18-tahun

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut