get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pebulu Tangkis Cantik Alexandra Boje Asal Denmark yang Sering Bikin Netizen +62 Gagal Fokus!

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:13 WIB
header img
Alexandra Boje (Foto: Instagram/@alexandraboje)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - karena pesonanya yang memikat, sederet atlet cantik kerap mencuri perhatian. Salah satunya pebulu tangkis cantik asal Denmark, Alexandra Boje.

Tak heran sampai netizen Indonesia kerap terpesona hingga gagal fokus dan meninggalkan komentar di unggahan foto Instagram Alexandra Boje. Pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut memiliki paras cantik dengan rambut pirang bak barbie. 

Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut potret cantik Alexandra Boje yang kerap curi perhatian netizen Indonesia dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (28/1/2023).

Cantik dengan busana tertutup

Pertama ada potret Alexandra Boje tampil dengan busana lengan panjang berwarna coklat bermotif. Dia menguncir rambut panjangnya dengan gaya low bun

"Selamat Tahun baru idola!!," ujar @firarab***

"CANTIKKK," kata @kyylla***

Gaya kece dengan tank top

Berikutnya ada gaya simpel Alexandra Boje saat jalan-jalan di Paris. Dia memakai tank top berwarna hijau dengan jaket yang dilepasnya. Boje melengkapi gayanya dengan menenteng tas hitam. Berpose tersenyum, kecantikan Boje sukses membuat netizen terpesona.

"Selamat bwrtanding di word game japan semoga bisa betemu mix double indonesia semoga sucses slways boje with mathias ," ungkap @ekoeib***

"Duh boje cantik banget," kata @agsby***

"Gemes ," ujar @anyone.ani***

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut