get app
inews
Aa Read Next : Pebulutangkis Supercantik Gronya Somerville Ternyata Keturunan Bangsawan China dari Dinasti Qing

Wow, Atlet Gymnastic Cantik Livvy Dunne Jadi Miliarder di Usia 18 Tahun! Ini 6 Potretnya

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 20:08 WIB
header img
Livvy Dunne. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Atlit  gymnastic Olivia Dunne atau akrab dipanggil Livvy dinobatkan sebagai atlet termuda yang berkompetisi di Jr. International Elite. Dia adalah pesenam profesional asal Amerika Serikat, pembuat konten, dan tokoh media sosial. 

Diketahui Livvy memulai karir senamnya pada tahun 2005 saat baru berusia 3 tahun dan memasuki kontes pesenam pertamanya pada usia 5 tahun di gym ENA. Pada tahun 2017, menjadi bagian dari Tim Nasional Junior Amerika Serikat.

Selain berprestasi di  olah raga senam, Livvy juga memiliki paras yang cantik, dia sangat aktif bermain sosial media hingga menjadi viral di Instagram dan TikTok. Pundi penghasilan pun dia dapatkan di usia yang masih 18 tahun dan telah menjadi seorang miliarder.

Livvy meraup sebagian besar penghasilan dari sponsor setelah pengikutnya di kedua platform itu meningkat tajam. Ia kini berpenghasilan 831 ribu poundsterling (Rp 14,9 miliar) dari kerjasama dengan sejumlah sponsor.

Seperti apa sosok atlet berprestasi ini? yuk simak beberapa potret Olivia Dunne atau Livvy dibawah ini sebagaimana dirangkum dari Instagram pribadinya @livvydunne.

Seksi with dress

Saat berulang tahun ke-20, Livvy tampil cantik dan seksi dalam balutan dress mini berwarna hitam. Dress ini memperlihatkan belahan dadanya, model tengah yang bolong dengan bentuk segitiga membuat dress ini terlihat unik.

Dress tersebut sangat cocok di badannya hingga membentuk tubuh yang langsing. Livvy berpose mengangkat tangan hingga memperlihatkan ketiaknya. Dia melemparkan senyum yang lebar dengan mata terpejam. Rambutnya yang pirang dibiarkan terurai ke depan, wajahnya terlihat sangat cantik dengan pulasan lipstik pink, Livvy begitu memesona.

Elegant in white

Pada acara ESPY Awards 2022, Livvy tampil dalam balutan dress putih dengan model mermaid, membuatnya terlihat begitu elegan. Dia berpose bertolak pinggang dengan ekspresi yang fierce, dress ini mempertegas lekuk-lekuk tubuhnya yang indah. Livvy terlihat proporsional!

Rambutnya yang panjang dibuat curly dan dibiarkan terurai ke depan dengan model ikat tengah. Wajahnya terlihat sangat cantik dengan make up flawless, dia tampak begitu memesona!

Cosplay menjadi barbie

Livvy tampil mengenakan kostum seperti barbie, memakai rok mini model plisket berwarna kuning soft, dipadu dengan tanktop, dan kaos putih dengan model yang crop. Sebagai penyempurna dipadukan dengan sepatu sneakers dan kaos kaki pendek.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut