get app
inews
Aa Read Next : Biodata dan Agama Jonatan Christie, Pebulutangkis Andalan Indonesia

Inilah 5 Pebulu Tangkis Supercantik Yang Turun Di Singapore Open 2023. Salah Satunya Dari Indonesia

Senin, 05 Juni 2023 | 17:50 WIB
header img
Pornpawee Chochuwong, salah satu pebulu tangkis cantik di Singapore Open 2023 (Foto: Instagram/pcmeew) Berikut 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Turun di Singapore Open 2023

JAKARTA, iNewskarawang.id - Ada sebanyak 5 pebulu tangkis supercantik yang turun di Singapore Open 2023. Salah satu di antaranya adalah wakil Indonesia.

Setelah Thailand Open 2023 berakhir pada hari Minggu 4 Juni 2023, tur BWF di Asia Tenggara kini berlanjut ke Singapura. Ajang ini akan berlangsung mulai Selasa 6 Juni 2023 esok.

Setidaknya, ada lima pebulu tangkis yang memiliki paras cantik luar biasa yang akan tampil di Singapore Open 2023. Siapa sajakah mereka? Simak pembahasan kami berikut ini.

Berikut 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Turun di Singapore Open 2023

5. Alexandra Boje

Alexandra Boje akan kembali turun bersama pasangannya, Mathias Christiansen, di nomor ganda campuran. Pasangan asal Denmark tersebut pada saat ini berada di peringkat ke-17 dalam ranking BWF.

Mathias Christiansen/Alexandra Boje akan menghadapi pasangan tuan rumah, Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han di babak pertama. Mereka mengincar gelar keduanya di BWF World Tour tahun ini setelah berhasil menjuarai Spain Masters 2023.

4. Huang Yaqiong

Huang Yaqiong adalah pebulu tangkis asal China. Dia bersama pasangannya, Zheng Siwei, merupakan duet nomor satu dunia di ganda campuran.

Zheng Shiwei/Huang Yaqiong bakal melakoni Singapore Open 2023 sebagai unggulan pertama. Di babak pertama, mereka akan menghadapi wakil Taiwan, Yang Po-hsuan/Hu Ling-fang.

3. Chiharu Shida

Chiharu Shida merupakan pebulu tangkis asal Jepang. Dia bersama pasangannya, Nami Matsuyama, berada di peringkat kedua ranking BWF pada saat ini untuk nomor ganda putri.

Matsuyama/Shida pun bakal melakoni Singapore Open 2023 sebagai unggulan kedua. Di babak pertama, mereka akan menghadapi pasangan Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen.

2. Pornpawee Chochuwong

Pornpawee Chochuwong merupakan pebulu tangkis tunggal putri asal Thailand. Pada saat ini, dia sedang berada di peringkat ke-11 dalam ranking BWF nomor tunggal putri.

Pornpawee Chochuwong sudah berhasil merengkuh gelar Swiss Open 2023 pada tahun ini. Di Singapore Open 2023 ini, dia akan bersua dengan wakil China, Han Yue, di babak pertama.

1. Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti adalah pebulu tangkis asal Indonesia yang bermain di nomor ganda campuran. Bersama pasangannya, Praveen Jordan, dia kini menempati ranking ke-33 dunia nomor ganda campuran.

Praveen/Melati merupakan salah satu dari empat wakil Indonesia di nomor ganda campuran pada Singapore Open 2023. Sayangnya, di babak pertama, Praveen/Melati sudah harus menghadapi pasangan sesama Indonesia, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Praveen/Melati sedang berusaha memperbaiki ranking mereka setelah merosot jauh akibat cedera yang dialami oleh Praveen. Pada tahun ini, Praveen/Melati belum bisa meraih gelar, namun sukses mencapai final Spain Masters 2023, sebelum dikalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje di laga puncak.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut